Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Plt. Bupati Bandung Barat Tinjau Pelaksanan Vaksinasi di Seskoau

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_43242.jpg

    Kab.Bandung Barat—Memasuki hari terakhir pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Seskoau Lembang, Plt. Bupati Bandung Barat Hengki Kurniawan meninjau langsung sentra vaksinasi yang disambut Danseskoau Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., di GOR Widya Dirgantara, Seskoau, Lembang, Bandung, Minggu (25/07/2021).

    Hengki Kurniawan mengapresiasi kerja sama dan semangat seluruh panitia dan pihak terkait, serta Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau) yang telah memfasilitasi pelaksanaan vaksinasi di wilayah Bandung Barat.

    Apresiasi juga diberikan kepada seluruh tenaga kesehatan (nakes) yang telah membantu vaksinasi sejak Rabu (21/7) lalu. Menurutnya, segala upaya, waktu, dan tenaga yang telah disumbangkan selama vaksinasi ini merupakan wujud perjuangan kemanusiaan dan bagian dari implementasi bela negara.

    “Terima kasih atas segala yang diberikan dan tetap semangat dalam melayani masyarakat,” ujarnya.

    Senada dengan Plt. Bupati Bandung Barat, Danseskoau juga mengucapkan terima kasih karena telah diberikan kepercayaan sebagai salah satu tempat sentra vaksinasi di wilayah Jawa Barat, khususnya Bandung Barat.

    “Kami berupaya semaksimal mungkin dalam membantu kelancaran vaksinasi ini dalam rangka mendukung program pemerintah menciptakan herd immunity dan menekankan kepada panitia dan peserta vaksin untuk tetap disiplin protokol kesehatan,” jelasnya.

    Disampaikan Danseskoau bahwa setiap harinya ada peningkatan jumlah peserta yang mengikuti vaksinasi di Seskoau, baik masyarakat umum, pelaku pariwisata, ekonomi kreatif (Parekraf), dan anak-anak usia 12-17 tahun.

    “Ini adalah bukti sinergitas dan soliditas antar semua elemen bangsa dalam percepatan vaksinasi guna menciptakan kekebalan tubuh terhadap COVID-19,” katanya.

    Vaksinasi ini merupakan kolaborasi antara Kemenkes RI, Kemenparekraf RI, Seskoau, Pemdaprov Jawa Barat, Pemkab Bandung Barat, Danone, dan Homecare24 yang secara keseluruhan melibatkan 69 nakes yang terdiri dari 14 nakes dari Seskoau, 55 nakes dari Homecare24.

    Kegiatan ini juga dihadiri Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M.,.

    (Editor: Raehan Putri)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus