Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Danseskoau Tinjau Serbuan Vaksinasi di GOR Widya Dirgantara

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_43246.jpg

    Kab.Bandung Barat- Komandan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Danseskoau) Marsda TNI Samsul Rizal, S.I.P., M.Tr (Han)., meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi COVID-19 di GOR Widya Dirgantara, Seskoau, Lembang, Bandung, Minggu (25/07/2021).

    Pada saat peninjauannya, Danseskoau menyempatkan diri untuk berinteraksi dengan beberapa peserta vaksinasi guna memberikan motivasi, dukungan, dan semangat agar tetap menjaga kesehatan diri, keluarga, serta lingkungan dengan mengikuti vaksinasi ini.

    Meskipun sudah divaksin, kata Danseskoau, seluruh peserta vaksinasi harus tetap mematuhi instruksi pemerintah dengan disiplin protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau handsanitizer, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilisasi serta interaksi.

    Peninjauan ini rutin dilakukan Danseskoau dari awal pelaksanaan serbuan vaksinasi untuk memeriksa kesiapan personel dan fasilitas pendukung kegiatan.

    “Sebisa mungkin kita memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat untuk mendapatkan vaksin, dan pastikan tidak ada penumpukan di area-area tertentu,” ujarnya.

    Salah satu peserta vaksinasi, Aditya Ariayadi (22) warga Cicaheum, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung mengatakan sangat terbantu dengan adanya kegiatan vaksinasi dan mendapatkan informasi dari perusahaan tempatnya bekerja untuk mengikuti vaksinasi di Seskoau.

    “Kesempatan ini saya gunakan untuk segera mendapatkan vaksinasi untuk kebaikan bersama, saling menjaga dari COVID-19, dan mari kita dukung program pemerintah untuk percepatan vaksinasi,” katanya.

    Melalui kegiatan vaksinasi ini, lanjutnya, sangat membantu dan memudahkan bagi masyarakat untuk mendapatkan vaksin.

    (Editor: Raehan Putri)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus