Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringati Hari Anak Nasional, PLN Dukung Kegiatan Literasi dan Kelurahan Layak Anak dengan Internet Gratis

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_43248.jpg

    BANDUNG -  PT PLN (Persero) menegaskan komitmen untuk menjaga keandalan pasokan listrik guna mendukung pembelajaran anak yang diselenggarakan secara jarak jauh (daring).

    Executive Vice President Komunikasi Korporat dan CSR PLN, Agung Murdifi mengatakan bahwa dalam momentum Peringatan Hari Anak Nasional (HAN) 2021 ini, kepedulian dan partisipasi seluruh komponen bangsa terhadap pemenuhan hak-hak anak menjadi prasayarat penting pembangunan sumber daya manusia di Indonesia. 

    "PLN berkomitmen untuk turut berperan aktif dalam upaya tersebut, dengan memberikan akses listrik yang handal dan berkeadilan. Terutama saat masa pandemi Covid-19 ini, listrik menjadi unsur penting dalam meningkatkan kualitas kehidupan," kata Agung melaluinsiaran persnya, Senin (26/7/2021).

    Komitmen PLN itu sejalan dengan peringatan HAN tahun 2021 yang mengambil tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju", dengan slogan #AnakPedulidiMasaPandemi. Sejak pandemi Covid-19 melanda, PLN telah aktif membantu anak Indonesia dalam memberikan keandalan layanan listrik untuk pembelajaran daring, maupun lewat berbagai program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL). 

    Melalui aksi TJSL PLN Peduli, berbagai aksi untuk mendukung pertumbuhan anak Indonesia pun dilakukan. Di antaranya mendukung giat literasi dan Kelurahan Layak Anak. Dampak kegiatan TJSL PLN ini dirasakan dan diapresiasi oleh Tajuddin, tokoh masyarakat di Kelurahan Krukut, Depok, Jawa Barat. 

    Selain akses listrik, para siswa juga dibantu dengan akses internet gratis dari anak perusahaan PLN, Icon+.  (Rep.teguh)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus