Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Nakes Seskoau Turut Sukseskan Serbuan Vaksinasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_43274.jpg

    Kab. Bandung Barat--- Tim tenaga kesehatan (nakes) Seskoau turut menyukseskan serbuan vaksinasi dalam rangka Peringatan Ke-74 Hari Bakti TNI Angkatan Udara Tahun 2021 yang diselenggarakan TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung secara terpusat di Hanggar Depohar 10, Lanud Husein Sastranegara, Selasa (27/07/2021).

    Tergabung dalam 10 tim vaksinator dengan setiap tim terdiri 8 nakes, termasuk di dalamnya nakes Seskoau yang ikut berpartisipasi yaitu Kasubsipoliumgi Kes Seskoau Lettu Kes dr. Akbar Ikram Septiansyah Putra, Serda Hartanto Tri Nugroho, Pratu Adam Prawira, PNS Tri Hastuti, PNS Helis Krismiati, A.Md., Keb., dan PNS Raden Yuli.

    “Kami sangat bangga terlibat secara langsung dalam serbuan vaksinasi ini, karena bisa membantu program pemerintah untuk mewujudkan kekebalan tubuh terhadap COVID-19, dan berharap agar pandemi ini segera berlalu,” kata Kasubsipoliumgi Kes Seskoau.

    Serbuan vaksinasi ini diselenggarakan guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi 1 juta orang per hari untuk mewujudkan herd immunity.

    Animo masyarakat sangat antusias mengikuti serbuan vaksinasi di Hanggar Depohar 10, Lanud Husein Sastranegara. Selama kegiatan berlangsung petugas dan peserta disiplin protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas serta interaksi. 

    (Editor: Raehan Putri)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus