Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Peringati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 H, Seskoau Adakan Doa Bersama

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_43456.jpg

    Kab. Bandung Barat --- Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharam 1443 Hijiriah, Seskoau mengadakan doa bersama sebagai momen untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT di Masjid Al Muhajirin, Seskoau, Lembang, Bandung Barat, Selasa (10/08/2021).

    Bulan Muharam merupakan bulan pertama dalam tahun hijiriah yang terdapat peristiwa agung yaitu perjalanan Nabi Muhammad SAW dari kota Mekah ke Madinah yang mengajarkan umat banyak pelajaran dengan tujuan mempertahankan dan menegakkan risalah Allah SWT, berupa akidah dan syariat Islam.

    Ustadz H. Tata mengatakan perjalanan Nabi Muhamad SAW bersama sahabatnya ini merupakan peristiwa yang harus direnungi dan diperingati dengan penuh khidmat, namun dengan kondisi saat ini di tengah pandemi COVID-19 dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dengan peserta yang terbatas, tidak mengurangi makna dari peristiwa hijrah baginda Rasulullah SAW.

    Di tahun kedua dalam pandemi COVID-19, Ustadz H. Tata mengajakan agar lebih meningkatkan amal ibadah, selalu bertaqwa kepada Allah SWT, mendoakan untuk bangsa negara Indonesia serta dunia agar segera terlepas dari belenggu COVID-19. 

    “Mari kita intropeksi diri, membenahi diri untuk menjadi pribadi yang memiliki nilai-nilai spiritual agar tetap beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT meskipun di tengah pandemi seperti ini,” terangnya.

    Do’aa bersama dalam rangka peringatan Tahun Baru Islam 1443 Hijriah ini bertemakan “Jadikan Hikmah Tahun Baru Islam 1443H/2021M Sebagai Momentum Peningkatan Nilai-Nilai Spiritual Personel TNI AU Menuju Insan Beriman dan Bertaqwa di Tengah Pandemi COVID-19” yang diikuti civitas academica Seskoau secara terbatas.

    Editor : Fauziah Ismi Desiana

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus