Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Netty Heryawan: P2TP2A dan BPPKB Tidak Tumpang Tindih

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Picture-145.jpg

    BANDUNG – Ketua Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Hj. Netty Prastyani Heryawan yang juga istri Gubenur Jawa Barat mengatakan, P2TP2A yang dipimpinnya tidak tumpang tindih dengan Badan Pemberdayaan Perempuan dan KB (BPPKB) Jawa Barat. Pasalnya menurut Netty Heryawan, kedua lembaga itu sudah memiliki tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

    “Tidak akan tumpang tindih, karena keduanya sudah memiliki tugas dan fungsinya masing-masing. BPPKB itu lebih kepada menyusun kebijakan-kebijakan dasar tentang pemberdayaan perempuan, sedangkan P2TP2A yang saya pimpin, lebih kepda hal-hal teknis, sperti penanganan kekerasan dalam rumah tangga, trafficking, dan lain-lain” katanya.  Netty Heryawan juga mencontohkan, dalam 10 hari terakhir ini, P2TP2A menangani korban trafficking 10 orang.

    “Dalam 10 hari terakhir ini kita berhasil memulangkan korban trafficking 5 orang yang sudah dibawa ke luar Jawa Barat, sementara itu kita sekarang juga sedang memproses 5 orang lagi yang harus dipulangkan dari luar Jawa Barat” katanya.  Menurut Netty, tugas-tugas seperti itu, tidak mungkin hanya dilakukan oleh BPPKB saja, karena mereka hanya membuat kebijakan-kebijakan dasar.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus