Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Herbalife Bidik Pasar Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_1298---Copy.jpg

     

    BANDUNG- Gaya hidup sehat yang mulai dianut oleh warga Bandung khususnya dan Jabar pada umumnya menjadikan produk nutrisi kesehatan, dijadikan bidikan pasar bagi Herbalife Indonesia yaitu Produk nutrisi kesehatan dari AS.
     
    General Manager Herbalife Indonesia, Andam Dewi mengatakan, potensi pasar di Bandung dan Jabar saat ini sangat besar untuk produk Herbalife.
     
    “10% pangsa pasar kami saat ini ada di Bandung dan sekitarnya," ucap Andam. di sela-sela menerima Srikandi Gowes di Car Free Day Dago Bandung, Minggu (29/04).
     
    Menurut Andam, Kota Bandung yang dikenal dengan berbagai macam kulinernya, harus diimbangi dengan konsumsi nutrisi kesehatan yang memadai.
     
    “Ini yang menjadikan Bandung dilirik sebagai salah satu pasar nutrisi kesehatan yang berpotensi, saat ini Bandung menduduki peringkat ke-3 terbesar untuk penjualan di Indonesia,” ucapnya.
     
    Andang menyatakan, ada sekitar 15 jenis produk nutrisi kesehatan serta 20 produk personal care seperti sabun mandi yang dijual untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.
     
    “Yang terbanyak diminati berupa shake yang terbuat dari kedelai, dalam sebulan mampu terjual hingga 200 ribu kaleng produk shake kesehatan ini.
     
    Dengan sistem penjualan secara (direct selling) langsung dipastikan tetap dilakukan seperti yang selama ini dengan 4000 distributor untuk eilayah Bandung dan sekitarnya ada sekitar.
     
    "Untuk Bandung kami mentargetkan penambahan sebanyak 1000 distributor tahun ini," papar Andam.
     
    Untuk atlet sendiri tercatat nama Lionel Messi dan tim LA Galaxi yang mengkonsumsi Herbalife, sedangkan di Indonesia ada nama pesepakbola Hendro Kartiko dan tim basket kebanggaan Bandung, Garuda Bandung yang didukung dalam hal asupan nutrisi dan gizi yang seimbang supaya dapat berprestasi. (Parno)
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus