Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Disnakertrans dan Jamsostek Jabar Gelar MCU

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/disnaker-jamsostek.jpg

    Bandung - Disnakertrans Jabar dan PT Jamsostek Kanwil IV Jabar Banten menggelar kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis atau medical check up (MCU) kepada 400 buruh se- Bandung Raya. Kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari peringatan May Day.

    Hening Widiatmoko, Kepala Disnakertrans Jabar mengatakan akan lebih positif jika peringatan hari buruh sedunia dilakukan dengan kegiatan sosial seperti yang dilakukan Jamsostek yakni menggelar pengobatan gratis.

    "May Day selalu diperingati setiap tahun namun selalu saja ada stigma akan ada demo besar. Sudah saatnya merubah peringatan hari buruh dengan kegiatan yang dapat dirasakan langsung oleh buruh seperti pemeriksaan kesehatan dari Jamsostek," tegasnya.

    Kepala Jamsostek Jabar Banten Ilyas Lubis menambahkan Jamsostek memiliki beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan hari buruh, salah satunya kegiatan MCU di kantor Disnakertrans Jabar pada hari Minggu kemarin (29/4).

    "Selain pemeriksaan kesehatan, kami juga menyerahkan beasiswa kepada putra dan putri peserta Jamsostek, masing-masing senilai Rp1,8 juta dalam masa satu tahun," tegasnya. tejo

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus