Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kodam III/Siliwangi Gelar Serbuan Vaksin Siliwangi Silih Lindungi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_43840.jpg

    KOTA BANDUNG - Dalam mendukung program gerak cepat pelaksanaan vaksinasi dan terbentuknya herd immunity, Kodam III/Siliwangi kembali melanjutkan Program “Serbuan Vaksin Siliwangi Silih Lindungi”.  Kali ini, program tersebut dilakukan di Stasiun KA Cibatu Kota Garut yang diikuti oleh siswa-siswi SMAN 3, SMPN 1 dan warga masyarakat sekitar.

    Dalam kegiatan tersebut, Kodam III/ Siliwangi menyiapkan sekitar 2.000 dosis vaksin bagi siswa/siswi SMP 6 dan masyarakat Dayeuh Manggung Kota Garut.

    Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Agus Subiyanto mengatakan, vaksinasi diberikan agar masyarakat dan siswa/siswi SMP 6 segera terbentuk herd immunity dan siap untuk mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM).

    "Kegiatan ini dalam upaya membantu pemerintah untuk percepatan vaksinasi dan terbentuknya herd immunity," ucap Agus, di Stasiun Garut Jawa Barat, Rabu (08/09/2021).

    Dalam vaksinasi Kodam III/Siliwangi, tenaga kesehatan (Nakes) sebanyak 50 orang terdiri dari Nakes TNI AD, Polri dan Dinas Kesehatan.

    Dalam kesempatan tersebut, Pangdam III/Slw dan Ketua Persit KCK PD III/Slw memberikan paket sembako dilakukan secara simbolis, sementara 500 paket yang dibagikan ke warga masyarakat yang kurang mampu dan terdampak Covid- 19. (prn)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus