Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Ahmad Heryawan, Buka Jabar Travel Exchange 2012

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_6006-23.jpg

    BANDUNG-Gubernur Ahmad Heryawan, Senin (30) malam di Lobby Hotel Hilton Bandung membuka secara resmi Jabar Travel Exchange (JTX) 2012 dengan ditandai pemukulan kendang  yang diikuti para delegasi mancanegara yang mengikuti forum JTX tersebut.

    Peserta dari mancanegara yang mengikuti  JTX yaitu, Belanda, Thailand, India, China, Malaysia, Vietnam dan Singapura. Para delegasi dari mancanegara itu, umumnya merupakan buyer yang akan mengikuti program promosi parawisata di Jawa Barat. Para buyer tersebut, nantinya akan dibawa ke obyek-obyek wisata di Jabar, seperti di, Garut dengan Cipanas, Cirebon, dan Kota Tasikmalaya.

    Gubernur Jabar Ahmad Heryawan dalam sambutan singkatnya menyatakan apresiasi positif atas penyelenggaraan JTX yang ke-14 ini dan mudah-mudahan dapat meningkatkan peran dan kunjungan wisata mancanegara ke Wilayah Jawa Barat.

    Kepada para peserta JTX khususnya dari mancanegara, Gubernur menegaskan kembali, bahwa Jawa Barat memiliki alam yang indah sebagai karunia Ilahi. Bahkan Gubernur menceritakan, bahwa konon ketika  Jawa Barat diciptakan, Tuhan dalam keadaan tersenyum. Oleh karena itu, masyarakat Jawa Barat sangat mensyukuri  keindahan alamnya, jelas Gubernur.

    Kepada para utusan dari mancanegara, Gubernur menyampaikan penghargaannya dan welcome serta  mempersilakannya untuk menikmati alam Jawa Barat.  

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus