Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sertijab Ketua DWP Kabupaten Sukabumi, Erni Ade Suryaman: Harus Penuh Tanggung Jawab

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_43999.jpg

     

    Kab.Sukabumi--- Prosesi Serah Terima Jabatan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sukabumi dari Penjabat Ketua DWP, Sri Kartika Barnas Adjidin  Kepada Erni Ade Suryaman dilaksanakan di Pendopo Sukabumi, Selasa (21/9/21).

    Menurut Erni Ade Suryaman, sebagai istri seorang ASN dituntut dapat mendukung program pemerintah, mendukung kinerja dan menunjang karir suami selaku ASN.

    "Ketika suami saya diamanatkan menjadi Sekertaris Daerah, sesuai ketentuan saya harus memimpin organisasi DWP Kabupaten Sukabumi. Sebagai orang yang beriman saya percaya bahwa ini adalah amanat yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” ungkapnya.

    Dirinya juga mengatakan akan terus belajar dari pengurusan DWP sebelumnya, selain untuk menambah wawasan juga mengajak untuk bersama memajukan Kabupaten Sukabumi.

    "Tentunya saya akan belajar kepada pengurus sebelumnya yang sudah berpengalaman dan tetap bersama-sama memajukan DWP. Kepada pengurus yang baru kita akan bersinergi menjalankan organisasi dan mengimplementasikan segenap program kerja untuk mendukung kemajuan Kabupaten Sukabumi,” katanya

    Penasehat  DWP Kabupaten Sukabumi Hj. Tika Rostika Iyos Somatri mengucapkan selamat kepada ketua DWP Kabupaten Sukabumi dan berharap dapat menjalankan tugas  dengan baik.

    "Kiprah DWP harus dapat dirasakan manfaatnya khususnya oleh anggota dan umumnya oleh masyarakat baik melalui kegiatan bidang pendidikan, bidang ekonomi maupun bidang sosial,” katanya.

    Hj. Tìka Rostika mengatakan pengurus DWP  harus mampu mendukung peran tugas suami supaya bisa mencapai prestasi kerja yang baik.

    "Pengurus DWP juga harus bisa menjaga etika serta integritas suami,” imbuhnya.

    (Editor: Raehan Putri)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus