Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Sukabumi Ajak Pengurus Kosgoro Terus Produktif Berkarya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44033.jpg

    Kab. Sukabumi—-Bupati Sukabumi mengajak seluruh pengurus Kosgoro 1957 untuk terus berkarya secara produktif dan berbuat yang terbaik bagi masyarakat, tampil sebagai organisasi yang memiliki gagasan cerdas dan memiliki aktivitas bermakna bagi bangsa dan negara. Hal itu disampaikannya saat menghadiri Pelantikan Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kab. Sukabumi Periode 2021-2026 di Grand Inna Samudera Beach Hotel Palabuhanratu, Kamis (23/9/2021).

    "Wujudkan Tri Dharma Kosgoro, artinya Kosgoro 1957 harus berperan lebih aktif dalam pembangunan masyarakat secara luas melalui kegiatan-kegiatan yang bermanfaat serta terus bersinergi dan berkolaborasi dengan semua pihak,” ungkapnya.

    Menurut bupati, organisasi kosgoro 1957 mempunyai misi dalam mewujudkan tri dharma kosgoro, yaitu: pengabdian, kerakyatan, dan solidaritas.

    Bupati berharap momentum pelantikan ini harus dimaknai sebagai pelecut semangat baru untuk melanjutkan kebaikan bagi negara dengan penjabaran dan penyesuaian program tri sukses internal dan eksternal dengan program Pemdakab Sukabumi.

    "Semoga PDK Kosgoro 1957 yang baru dilantik dapat menjalankan amanah dengan baik serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa sebagai wujud pengabdian kepada negara juga daerah Kabupaten Sukabumi" ungkapnya.

    Bupati menyaksikan Pelantikan PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Sukabumi Periode 2021-2026  oleh ketua PDK  Kosgoro 1957 Jabar H. Aria Girinaya.

    Pelantikan menetapkan Budi Azhar Mutawali sebagai Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Sukabumi.

    (Editor: Raehan Putri)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus