Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Atlet Kabupaten Bekasi Sumbang Emas PON XX

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44114.jpg

    Kab Bekasi – Atlet Kabupaten Bekasi yang mewakili Jawa Barat pada PON XX Papua 2021 mulai menunjukan tajinya.  Satu medali emas dipersembahkan atlet Gantole Kabupaten Bekasi, Riko Bahiudin Jawa barat pada nomor Ketepatan Mendarat. 

    Ketua Gantole Kabupaten Bekasi, Aga Setiadarma menyatakan, raihan medali emas sudah menujukan kekuatan atlet binaannya di lapangan Terbang Advent, Doyo Baru Papua pada Rabu (29/9/2021).

    “Iya, atlet kita berhasil meraih medali emas untuk Jawa Barat. Kita sangat bersyukur, dan semua kru menyambut haru dan gembira bisa menambah perolehan medali bagi Jawa Barat,” ujarnya. 

    Kabar itupun langsung di terima Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bekasi. bahkan, raihan tersebut dinilai sebagai awal dari raihan mendali selanjutnya yang akan di berikan atlet Kabupaten Bekasi untuk Jawa Barat. 

    “Kita sudah konfirmasi ke pengurus cabor, atlet kita sudah meraih medali emas. Kita sangat apresiasi, saya yakin atlet kita bisa memberikan hasil terbaik untuk Jawa Barat,” harap Ketua KONI Kabupaten Bekasi, Reza Lutfi. 

    Tidak sampai disitu, Reza menyampaikan bahwa atlet lainnya kini tengah berjuang. Nahkan, kabar terbaru yang sudah diterima pihak KONI Kabupaten Bekasi bahwa ada dua atlet Persatuan Sepatu Roda Seluruh Indonesia (Perserosi) Kabuppaten Bekasi berhasil meraih hasil mempuni dan menambah raihan perunggu bagi Jawa Barat. 

    “Dua peraih perunggu yakni salma falya Niluh Heryadie pada nomor 15 km dan Fathiyya Luhnik Heryadie Perunggu 500 m,” katanya. 

    Ia menambahkan, samapaui saat ini pihaknya ,masih menunggu perkembangan terbaru. Karena, untuk sepatu roda masih menjalani pertandingan. 

    “Atlet lainnya yang kini tengah berjuang, ada alet wushu juga Muay Thai,” tukasnya. (KONI KAB. Bekasi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus