Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Jabar Loloskan Tiga Pesenam Asrtistik ke Babak Final

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44136.jpg

    JAYAPURA - Cabang olahraga Senam Artistik Putra  berhasil meloloskan  tiga atletnya ke babak final per alat. Hari kedua cabang olahraga yang satu ini Jawa Barat menempatkan babak penentuan atas nama,  M.Ghifari Ibnul Kamil yang tampil gemilang pada nomor alat Meja Lompat 12.175  dan Rings dengan nilai 11:40.

    Satu tempat babak final kedua diraih pada nomor alat lantai atas nama Cep Riri Irawan dengan poin 12.200. Sukses yang sama diraih Yesisi Vierrene Alkian yang berhasil mendapatkan nilai terbaik pada nomo alat Palang Bertingkat. Yessi meraih poin tertinggi, 10.450

    Cabang olahraga senam mulai dipertandingkan, Jumat (01/10/2021). Cabang olahraga senam yang dipertandingkan di PON XX/2021 meliputi Senam Artistik, Senam Ritmik dan Aerobik. "Kita tidak mengikuti nomor beregu dan serbabisa. Jadi di komputer 1 & 2 kita hanya mangambil tiket untuk lolos ke final," ujar Supriono, pelatih Senam Artistik Jawa  Barat menginformasikan dari Kabupaten Jayapura.

    Babak final Senam Artistik akan digelar  3 dan  4 Oktober di Istora Lukas Enembe, Kabupaten Jayapura.  Nomor ini mengawali pertandingan cabang olahraga senam. Sementara itu Senam Ritmik akan mulai digelar selama sehari yakni 7 dan 8 Oktober. Sedangkan, Senam Aerobik akan dipertandingkan pada 12 Oktober 2021. (KONI Jabar)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus