Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Danseskoau : Kenaikan Pangkat Merupakan Penghargaan dan Tanggung Jawab

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita

    Kab. Bandung Barat --- Kenaikan pangkat merupakan penghargaan yang diberikan atas prestasi, kerja keras, pengabdian terhadap satuan, bangsa dan negara serta sebagai motivasi untuk lebih bersemangat untuk bekerja secara profesional yang didasari jati diri seorang prajurit dan PNS TNI Angkatan Udara, karena ini merupakan bagian dari proses pembinaan prajurit. Sejalan dengan itu, tentunya juga terdapat tanggung jawab yang semakin meningkat untuk lebih berkualitas menghadapi tugas-tugas kedepannya.

    Hal tersebut disampaikan Danseskoau Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., saat Acara Laporan Korp Kenaikan Pangkat dan Pelantikan Kenaikan Pangkat Periode 1 Oktober 2021 di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang, Bandung. Selasa (05/10/2021).

    Bagi personel Seskoau yang naik pangkat, Danseskoau berpesan untuk tetap bekerja secara profesional, disiplin, loyalitas, dan terus meningkatkan pengetahuan, wawasan, serta kemampuannya agar sesuai tuntutan tugas yang selaras perkembangan zaman.

    Lanjut dikatakan bersikap profesional bukan berarti hanya melaksanakan kegiatan yang bersifat rutinitas melainkan harus terus berinovasi, terus berpikir kreatif dalam menciptakan terobosan baru dalam rangka peningkatan pelaksanaan tugas sesuai bidangnya masing-masing.

    “Terus gali potensi-potensi yang ada agar dapat mendukung tugas TNI Angkatan Udara melalui lembaga pendidikan Seskoau ini,” jelasnya.

    Acara kenaikan pangkat ini dilaksanakan secara sederhana dengan mematuhi protokol kesehatan ini melantik 21 personel Seskoau yang mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi periode 1 Oktober 2021 terdiri atas 7 Perwira Menengah (Pamen), 1 Perwira Pertama (Pama), 4 Bintara, 8 Tamtama, dan 1 PNS.

    (PenSeskoau)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus