Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    AIJB Tahun 2012, Berhadian Tottal Rp 900 juta

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_6372.jpg

    BANDUNG-Pemerintah Provinsi Jawa Barat akan kembali memberikan penghargaan kepada masyarakat untuk bidang pembangunan dalam Program Anugerah Inovasi Jawa Barat (AIJB) dengan total  hadiah yang disediakan mencapai  Rp 900 juta, meningkat dua kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya.

    Anugerah Inovasi Jawa Barat (AIJB) itu dimaksudkan mendorong motivasi masyarakat untuk berpartisipasi aktif secara kreatif menghasilkan ide, gagasan, terobosan-terobosan dan hasil karya yang bermanfaat dalam pembangunan baik yang bersifat fisik, material maupun mental spiritual sesuai bidang kepakatan masing-masing, demikian disampaikan Gubernur dalam sambutannya yang disampaikan Asisten Bidang Kesejahteraan Rakyat, Aip Rivai pada acara pembukaan Sosialisasi Anugerah Inovasi Jawa Barat (AIJB) Tahun 2012, bertempat di Bale Asri Pusdai Jl. Dipenogoro Bandung.

    Selain itu, dengan diberikannya Anugerah Inovasi Jawa Barat ini diharapkan pula dapat semakin memotivasi segenap elemen masyarakat Jawa Barat untuk berlomba-lomba menunjukkan prestasi, kreasi dan inovasinya dalam memberikan sumbangsih dan pemikiran terbaiknya guna mewujudkan kehidupan masyarakat Jawa Barat yang lebih sejahtera, demikian harapan Gubernur.

    Kepala Biro Bangsos Setda Prov. Jabar, Nenny Kencanawati menjelaskan, bahwa kegiatatan sosialisasi telah dilaksanakan melalui berbagai media, seperti media cetak, elektronik, Billboard yang tersebar di Jawa Barat dan melalui kegiatan sosialisasi yang telah dilaksanakan di empat wilayah BKPP Bogor, Priangan, Purwakarta dan Cirebon.

    Untuk hari ini, kegiatan sosialisasi diikuti perwakilan SKPD Prov. Jabar, Perguruan Tinggi, pimpinan media, pimpinan LSM, perwakilan pemuda pelopor dan siswa/siswi SMK se-Jawa Barat dan menghadirkan berbagai nara sumber, yaitu dari UNPAD, ITB, LIPI dan UNPAS, demikian Nenny Kencanawati dalam laporannya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus