Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ivan Taher Rebut Emas Pertama Jabar Cabor Karate

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44272.jpg

    BANDUNG - Karateka M. Ivan Taher yang turun di nomor kata perorangan putra berhasil menyumbangkan medali emas pertama cabang olahraga karate bagi Jawa Barat di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) XX 2021 di  Papua.

    Di final Ivan yang tampil percaya diri, enerjik dan konsisiten ini mengalahkan karateka Detrin asal Jawa Tengah. Sementara medali perunggu  masing-masing diraih karateka tuan rumah Papua dan karateka Sulawesi Selatan.

    "Kami bersyukur apa yang kami targetkan di kata perorangan putra dapat terwujud. Mudah-mudahan medali emas.dari Ivan ini dapat memotivasi karateka Jawa Barat lainnya untuk mempersembahkan medali terbaik,"kata Ketua Umum Forki Jabar Gianto Hartono, SE.

    Di bagian kata perorangan putri, karateka Jawa Barat yang menurunkan Nawar Kautsar Matsura menelan kekalahan. Bahkan saat perebutan medali perunggu pun Nawar kalah atas karateka Provinsi Banten.

    Di nomor kata perorangan pytri ini medali emas direbut karateka dari Sulawesi Selatan dan medali perak diperoleh Jawa Timur. Sedangkan medali perunggu direbut  Sulawesi Tengah dan Banten. (KONI Jabar)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus