Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Danseskoau Buka Acara Sosialisasi Sistem Olah Yudha Seskoau

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44290.jpg

    Kab. Bandung Barat ---  Danseskoau Marsma TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., selaku Wakil Direktur Latihan (Wadirlat) dan juga tuan rumah pelaksanaan Latihan Angkasa Yudha tahun 2021 secara resmi membuka sosialisasi Sistem Olah Yudha Seskoau (Soyus) di Pusat Olah Yudha, Gedung Widya Yudha, Seskoau, Lembang, Bandung. Rabu (13/10/2021).

    Pada kesempatan ini, Danseskoau mengatakan bahwa sosialisasi sistem olah yudha atau distritribute Soyus yang dimiliki Seskoau akan digunakan dalam geladi posko baik sebagai sarana mengirim dan menerima berita dalam latihan maupun simulasi dari perencanaan operasi yang divisualisasikan melalui TAMG (Tactical Air Maneuver Game) yang ada di dalam sistem.

    Selain sosialisasi, lanjutnya, juga diadakan penyerahan UB-Key untuk membuka sistem aplikasi yang akan digunakan dan dilanjutkan praktik menggunakan aplikasi Soyus guna mendukung kelancaran kegiatan geladi posko ke depan.

    “Pentingnya kegiatan ini, diharapkan seluruh peserta baik yang hadir secara daring maupun luring dapat memanfaatkan waktu semaksimal mungkin untuk belajar, berlatih, dan mengikuti rangkaian kegiatan dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

    Selain itu, juga diingatkan mengenai protokol kesehatan untuk dapat diterapkan secara ketat dan saling peduli lindungi.

    Acara dilanjutkan dengan paparan Direktur Latihan (Dirlat) Kodiklatau Marsma TNI Easter Hariyanto, kemudian diskusi tanya jawab, selanjutnya sosialisasi Soyus dan penyerahan UB-Key kepada perwakilan pelaku latihan, dan diakhiri praktik menggunakan Soyus.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus