Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Tinjau Smart Campus, Danseskoau Sambut Kedatangan Danseskoal

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44306.jpg

    Kab. Bandung Barat --- Dalam rangka meningkatkan fasilitas pendidikan, Danseskoal Laksda TNI Tunggul Suropati mengunjungi Seskoau yang langsung disambut Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra beserta pejabat di Mako Seskoau Lembang, Kamis (14/10/2021). 

    Kunjungan Danseskoal beserta staf difokuskan untuk melihat secara langsung sistem smart campus yang dimiliki Seskoau yang turut didampingi Dirjian Bangdik Seskoal Kolonel Laut (P) Eka Prabawa, Dirbin Seskoal Kolonel Laut (T) Siswanto, dan Dosen Seskoal Kolonel Laut (S) Daniel Setiawan.

    “Momen ini merupakan kehormatan bagi kami menerima Danseskoal beserta staf dan berharap melalui kunjungan ini dapat mempererat silaturahmi dan berbagi informasi, termasuk fasilitas pendidikan khususnya sistem smart campus di Seskoau,” katanya.

    Danseskoau mengatakan apapun yang dibutuhkan terkait informasi dan fasilitas pendidikan yang ada di Seskoau tentunya akan diberikan kepada Seskoal dalam rangka menunjang pendidikan.

    “Sekiranya ada informasi yang dibutuhkan silakan ditanyakan baik kepada pejabat maupun mitra dan kami pun membutuhkan masukan serta saran yang membangun sistem ini agar lebih baik ke depannya,” katanya.

    Hasilnya nanti diharapkan adanya sinkronisasi yang baik antara Sesko Angkatan dan Sesko TNI, sehingga proses belajar mengajar dapat berjalan dengan lancar.

    Danseskoal mengapresiasi penyambutan yang luar biasa sekaligus bernostalgia sewaktu menjadi Pasis pada tahun 2001 dan mengunjungi Seskoau untuk melaksanakan PKB Kejuangan.

    “Harapan kita sebagai lembaga pendidikan, tentunya sama yaitu berupaya semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Perwira Siswa khususnya smart campus dan wargaming system agar lebih update,” katanya.

    Acara dilanjutkan dengan peninjauan fasilitas smart campus yang secara langsung dijelaskan Dosen Seskoau Kolonel Sus Tikno Riyanto selaku koordinator smart campus, kemudian dilanjutkan tanya jawab.
    (penSESKOAU/Luthfi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus