Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pemdakab Sukabumi Geber Pembangunan, Wabup Monitoring dan Evaluasi Progresnya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44316.jpg

    Kab. Sukabumi --- Wakil Bupati (Wabup) Sukabumi Iyos Somantri monitoring dan evaluasi (Monev) pembangunan infrastruktur wilayah utara Tahun Anggaran 2021, monev diawali dengan ekspos progres pembangunan di GOR Kecamatan Kadudampit, Rabu (13/10/2021).

    Ada empat proyek di Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi yang diekspos yaitu pembangunan jembatan kawasan wisata Cinumpang, pemeliharaan jalan rutin ruas Cibatu-Cipancur, pemeliharaan jalan berkala ruas Cisaat-Situgunung, dan rehabilitasi jaringan irigasi Lembursawah. 

    Semua proyek tersebut, tersebar di tiga kecamatan. Mulai dari Kecamatan Kadudampit, Cisaat, dan Cicantayan. Dari empat proyek yang dilaksanakan, tiga di antaranya telah 100 persen pengerjaan fisiknya yaitu pemeliharaan jalan rutin ruas Cibatu-Cipancur, pemeliharaan jalan berkala ruas Cisaat-Situgunung, dan rehabilitasi jaringan irigasi Lembursawah, sementara pembangunan jembatan kawasan wisata Cinumpang, masih berproses. Mengingat kontraknya masih jalan hingga Desember mendatang.

    Iyos mengatakan berdasarkan ekspos sudah ada beberapa proyek yang 100 persen pengerjaannya dan sedang berproses. Oleh karena itu, ia meninjau secara langsung ke lokasi terkait pengerjaanya.

    "Kita cek langsung ke lokasi untuk melihat pengerjaannya," katanya.

    Menurut pelaksana lapangan, pengerjaan pembangunan jembatan kawasan wisata Cinumpang masih berproses. Sejauh ini, pengerjaannya hingga minggu ke 16 telah mencapai 74,421 persen.

    Diproyeksikan kan pengerjaan bangunan jembatan kawasan wisata Cinumpang akan selesai tepat waktu. Mengingat, waktu yang tersisa sekitar 68 hari kalender.
    (Diskominfokab.Sukabumi/Luthfi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus