Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sediakan Doorprize dan Cukur Gratis, Cara Panitia Menarik Minat Warga Untuk Vaksinasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44338.jpg

    Kab. Garut --- Ada yang berbeda dalam pelaksanaan Mega Gebyar Vaksinasi yang diinisiasi oleh Disperindag ESDM Garut bekerja sama dengan Asosiai Ritel Garut, di Pelataran Halaman Ramayana Mall Garut, Sabtu (16/10/2021).

    Untuk menarik minat masyarakat agar bersedia melakukan vaksinasi, panitia penyelenggara menyediakan doorprize dan cukur gratis bagi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi.

    Perwakilan Asosiasi Ritel Garut, yang juga menjabat sebagai Store Manager Ramayana Mall Garut Maman Iskandar mengatakan semua retail yang ikut serta dalam kegiatan ini memberikan doorprize dengan bentuk dan jumlah yang beragam. Ada yang berbentuk sembako, barang elektronik, aksesoris, dan sebagainya.

    "Ya, intinya ini, doorprize ini supaya menambah masyarakat tertarik untuk datang, ya supaya antusias masyarakat meningkat, jadi bukan hanya vaksinasi tapi ada hal yang ditunggu, seperti “oh, dapat doorprize,” seperti itu," katanya.

    Sementara itu, untuk cukur gratis dalam acara Mega Gebyar Vaksinasi merupakan iniasi dari salah satu wadah UMKM bernama Nukami dengan menerjunkan para seniman cukur yang berkecimpung di Pangling.

    Founder Nukami Asep Slamet Derajat mengatakan, Pangling adalah sebuah aplikasi cukur panggilan online, dan merupakan produk asli orang Garut. Keikutsertaan Pangling dalam vaksinasi kali ini merupakan salah satu bentuk support UMKM kepada pemerintah, khususnya dalam menyukseskan vaksinasi.

    "Pangling merupakan member Nukami yang merupakan wadah bagi UMKM Garut, yang concern dengan aktivitas branding, marketing dan selling bagi UMKM, (serta) ikut mendorong, men-support pemerintah demi terlaksananya kegiatan vaksinasi di Garut dan memperkenalkan aplikasi pangling yg merupan produk asli urang Garut." imbuhnya.
    (humaspemkab.Garut/Luthfi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus