Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Ciamis Resmikan Gedung Serbaguna Nurul Falah Al Mukti

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44371.jpg

    Kab. Ciamis --- Wakil Bupati (Wabup) Ciamis, Yana D Putra meresmikan Gedung Serbaguna Nurul Falah Al Mukti di Dusun Kertabaya, Desa Kertamandala, Kecamatan Panjalu, Kabupaten Ciamis, Selasa (19/10/2021). 

    Dalam sambutannya, Wakil Bupati Ciamis Yana D Putra menyampaikan ucapan terima kasih atas kekompakan seluruh masyarakat Desa Kertamandala dalam  pembangunan Gedung Nurul Falah Al Mukti, yang dibangun secara swadaya dan gotong royong penuh kekeluargaan dan kemandirian.

    "Budaya gotong royong saat ini mulai terkikis dengan perkembangan digitalisasi yang mengarah kepada individualistik. Saya menitipkan budaya gotong royong masyarakat Desa Kertamandala yang sudah bagus agar dijaga dan ditingkatkan," katanya. 

    Menurutnya pembangunan gedung serbaguna tersebut manfaatnya sangat penting bagi masyarakat. Terutama untuk kegiatan keagamaan maupun sosial budaya yang dilaksanakan di wilayah Desa Kertamandala. 

    "Dengan adanya Gedung Serbaguna Nurulfalah Al Mukti bisa dimanfaatkan bagi kebutuhan masyarakat. Saya titip agar pengelolaan Gedung ini agar amanah supaya bisa bermanfaat dan terpelihara dengan baik, sebagai bentuk tasyakur bi ni'mah kepada Allah SWT kita perlu memanfaatkannya," bebernya. 

    "Nama gedung serbaguna Nurul Falah Al Mukti yang memiliki makna cahaya kemenangan pemberani ini sebagai pembuktian keberanian masyarakat Kertamandala yang ingin masyarakatnya maju dan sejahtera, " tambah Yana. 

    Pada kesempatan tersebut Wabup Ciamis mengajak masyarakat agar berpartisipasi dalam program vaksinasi dan tetap disiplin menerapkan prokes terutama menggunakan masker. 

    Pelaksanaan vaksinasi COVID-19 menjadi salah satu indikator penting dalam penetapan status level PPKM disetiap Kabupaten Kota. Indikator yang agar masuk level 2 diantaranya mesti 50% masyarakatnya telah diberi vaksin dosis 1.

    "Ayo sukseskan pelaksanaan vaksinasi agar kita bisa berangsur pada kehidupan normal kembali, " ajaknya.

    Editor : Fauziah Ismi Desiana

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus