Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    KORMI Kabupaten Bandung Beri Motivasi Atletnya di Ajang Potradnas VIII

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44420.jpg

    Kab. Belitung -- Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Bandung, Emma Dety Permanawati, memberikan dukungan langsung kepada atlet Jawa Barat asal Kabupaten Bandung yang berlaga di ajang Potradnas VIII 2021 Kabupaten Belitung. Dety datang bersama jajarannya menemui penginapan atlet Jawa Barat di BW Suite Hotel Belitung, Jumat (22/10) malam.

    Dalam pertemuan ini, Dety bertemu langsung dengan Andre Surya Ramadhani, atlet katapel, dan juga Sindy Oktaviani, atlet panahan tradisional, yang didampingi oleh Asep Purwantoro sebagai Wakil Ketua KORMI Jabar dan juga Nova Friady, Kepala Seksi Pengembangan Olahraga Rekreasi Dispora Jabar.

    Asep menyampaikan bahwa atlet asal Kabupaten Bandung merupakan orang-orang terpilih yang telah berhasil lolos seleksi di Bandung sebelumnya. Asep juga berharap agar potensi-potensi seperti ini bisa terus dibina agar dapat terus melestarikan olahraga tradisional, terutama di kalangan anak muda.

    "Potensi-potensi seperti Andre dan Sindy harus terus dibina dengan baik, agar dapat terus melestarikan dan mengembangkan olahraga tradisional ini di kalangan anak-anak muda," ujarnya.

    Dety pun sependapat, dan berjanji untuk terus menjaring potensi-potensi yang ada di Kabupaten Bandung agar dapat diberikan pembinaan yang baik. Dety mengungkapkan bahwa dengan pembinaan yang baik, potensi-potensi yang ada ini dapat terus berprestasi di bidang olahraga tradisonal, sehingga nantinya dapat menyumbangkan potensi terbaiknya sebagai wakil di tingkat provinsi bahkan Nasional.

    "Saya berjanji dan memiliki keinginan untuk bisa menjaring sebanyak mungkin potensi seperti anak-anak ini yang ada di Kabupaten Bandung, akan kami bina, karena nantinya kan bisa jadi wakil juga di tingkat provinsi bahkan nasional," ungkapnya.

    Di akhir pertemuan, Dety memberikan semangat dan motivasi disertai "kadeudeuh" kepada para atlet asal Kabupaten Bandung. Diharapkan agar para atlet dapat berjuang dengan sebaik-baiknya untuk mengharumkan nama baik Provinsi Jawa Barat juga Kabupaten Bandung pada khususnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus