Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Puncak Peringatan Hari Santri Nasional, Bupati Ciamis Hadiri Pengukuhan Kepengurusan PCNU

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44433.jpg

    Kab. Ciamis --- Puncak Peringatan Hari Santri Nasional Tingkat Kabupaten Ciamis Tahun 2021 digelar di Alun-Alun Ciamis, Sabtu Malam, (23/10/2021). Kegiatan tersebut diisi dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan Tasyakuran serta pelantikan Pengurus NU masa khidmat 2021-2026 yang disiarkan secara langsung di Saluran Youtube Diskominfo Ciamis.

    Bupati Ciamis Herdiat Sunarya dalam sambutannya mengatakan  meskipun dalam suasana pandemi, COVID-19 namun kegiatan dapat terlaksana dengan baik dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

    "Atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat pada rekan-rekan yang baru saja dilantik sebagai pengurus PCNU Ciamis, mudahan-mudahan dengan dilantiknya dapat membantu membawa Ciamis lebih baik lagi", ucapnya.

    “Dengan yang baru dilantik ini, semoga akan lebih bisa mengembangkan syiar Islam dan yang diharapkan bisa menjadi patner pemerintah untuk memperat ukhuwah Islamiah,” imbuh Bupati.

    Bupati Herdiat mengucapkan terima kasih kepada para pengurus yang lama atas dedikasi pengabdianya, mudah-mudahan pengabdian dan pengorbanannya di jadikan amal ibadah. 

    Dituturkan Bupati, NU adalah organisasi sosial keagamaan terbesar di indonesia. Ini tentu dengan besarnya banyak sekali tantangan dan hambatan, tentu jika mampu membawa maka akan mampu membawa umat menjadi lebih baik. 

    Sementara itu, Ketua PCNU Ciamis yang baru saja dilantik K.H. Arif Ismail Chowas mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah.  Ia juga mengatakan bahwa NU dengan kyai dan santrinya telah tercatat menjadi bagian penting dari Kemerdekaan Republik Indonesia

    Alhamdulillah telah di kukuhkan dan apa yang menjadi amanat serta warisan para auliya dan ulama, pertama urusan agama untuk menggapai keselamatan di dunia dan akhirat,” ungkap K.H. Arif.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus