Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Garut Buka Pertandingan PORKAB Cabor Tenis Lapangan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44443.jpg

    Kab. Garut --- Bupati Garut Rudy Gunawan membuka kegiatan Pekan Olahraga Kabupaten (PORKAB) Garut untuk Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Lapangan di Lapang Tenis Sekretariat Daerah (Setda), Kabupaten Garut, Minggu (24/10/2021).

    Rudy mengucapkan selamat bertanding dan memberikan semangat kepada para peserta PORKAB Garut Cabor Tenis Lapangan yang akan segera bertanding.

    “Saya ucapkan selamat atas pelaksanaan ini semoga ini menjadi bagian kita untuk meningkatkan imun kita,” katanya.

    Rudy berharap para peserta Cabor Tenis Lapangan yang akan bertanding bisa menjunjung tinggi sportivitas dan bisa mendapatkan juara. Ia juga mempersilahkan PELTI (Persatuan Lawn Tenis Indonesia) Garut untuk menggunakan lapangan tenis di Setda Garut sampai Januari 2024 mendatang.

    “Saya berharap ini di kecamatan-kecamatan ada lapang tennisnya juga, ini bagaimana caranya tapi lapang tennis bersatu dengan lapang voli dan sebagainya,” katanya.

    Rudy mengatakan organisasi olahraga terbagi menjadi dua yaitu olahraga rekreasi yang dinaungi oleh KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) dan olahraga prestasi yang dinaungi oleh KONI (Komite Olahraga Nasional Indonesia).

    “Karena urusan yang menyangkut prestasi itu ada di KONI, urusan yang ada di pendidikan itu ada di Disdik dan Dispora Olahraga yang berhubungan dengan (rekreasi) ada di KORMI atau di FORMI, jadi ini adalah prestasi," imbuhnya.
    (humaspemkab.Garut/Luthfi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus