Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Heryawan : Galakkan Jalan Pagi Sehat

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/peresmian-pks.jpg

     

    Gubernur Jawa Barat H Ahmad Heryawan meresmikan Kantor Dewan Pengurus  Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (13/5) pagi. 
     
    Peresmian kantor yang terletak di Jalan Kalawagar, Desa Singasari, Kecamatan Singaparna tersebut, dibanjiri ribuan warga Tasikmalaya dan sekitarnya. Mereka datang berbondong-bondong untuk mengikuti Jalan Sehat bersama Gubernur Jabar dalam rangka peresmian Kantor DPD sekaligus memperingati Milad PKS ke-14. Menurut Heryawan, kegiatan jalan sehat sebagai upaya membudayakan pola hidup sehat dengan cara berolahraga rutin minimal jalan sehat sekali di setiap akhir pekan.
     
    Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya itu, dihadiri Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum, Ketua DPD PKS Tasik H Asep Hidayat, Ketua DPW PKS Jabar Tate Qomarudin, Muspida setempat, serta segenap undangan lainnya. Dalam sambutannya, Heryawan memotivasi warga Tasikmalaya agar optimis mengisi kegiatan keseharian dengan hal-hal yang produktif dan positif guna meraih masa depan yang sejahtera. Untuk itu, ke depan kita bertekad menghadirkan  4 tampilan dasar masyarakat Jawa Barat yakni terdidik, sehat, berdaya saing secara ekonomi dan taqwa kepada Allah SWT.
     
    "Masyarakat Jawa Barat harus terdidik atau pintar. Untuk itu, sekolah SD dan SMP kita gratiskan," ungkap Heryawan sambil menyatakan wacana jika SMA ke depan, juga akan digratiskan. Selanjutnya Kang Aher, begitu panggilan akrabnya juga menjelaskan tentang subsidi kesehatan yang cukup besar demi mewujudkan visi masyarakat jabar yang  sehat, melalui biaya pengobatan yang murah. Kemudian, berdaya saing secara  ekonomi. Dan yang terakhir adalah mencetak pribadi yang taqwa kepada Allah, yang menjadi mental dasar masyarakat Jabar. Semua itu diwujudkan melalui kebijakan pembangunan Jawa Barat untuk masyarakat yang lebih sejahtera.
     
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus