Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Jabar Serahkan Motor ke Pangdam

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Picture-151.jpg

    BANDUNG – Sekda Provinsi Jabar Lex Laksamana, Rabu (16/5) meyerahkan bantuan kendaraan roda dua (motor) jenis Kawasaki Trail dari Pemerintah Provinsi Jabar ke Jajaran Kodam III Siliwangi. Penyerahan bantuan digelar di Makodam III Siliwangi, dan langsung diterima Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Sonny Widjaya.

    “Ini sudah kita anggarkan jauh hari sebelumnya dalam APBD Provinsi Jawa Barat, tidak ada kaitannya dengan pemilu. Sudah sepantasnya kita membantu kinerja jajaran Kodam tiga, terutama para Babinsa di pedesaan yang membutuhkan alat kendaraan seperti ini, untuk ikut menjaga kondisifitas di Jawa Barat” ujar Lex.

    Dalam kesempatan yang sama, Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Sonny Widjaya mengatakan, pihaknya sangat menyambut baik bantuan motor dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

    “Selama ini TNI masih fokus pada pengadaan alat utama system pertahanan (alutsista), jadi kendaraan kecil seperti motor ini terlewatkan, jadi, saya atas nama jajaran Kodam III Siliwnagi mengucapkan terimakasih atas bantuan motor dari Provinsi, tentu ini akan sangat membantu tugas Babinsa terutama di daerah pedesaan” ujar Pangdam.
    Provinsi Jabar menyerahkan bantuan 250 unit motor jenis Kawasaki Trail, 150 cc ke Kodam III Siliwangi. Sebelumnya, juga diserahkan bantuan motor jenis Honda Megapro, untuk babinsa di daerah perkotaan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus