Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Entry Briefing Tim Wasrikkap Itjenau di Seskoau

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44732.jpg

    Kab. Bandung Barat-  Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., didampingi Wadanseskoau Marsma TNI Ronny Irianto Moningka, S.T., M.M., beserta pejabat Seskoau menerima kedatangan Irum Itjenau Marsma TNI Y. Catur P., selaku pengendali beserta tim pengawasan dan pemeriksaan lengkap (Wasrikkap) Itjenau di Bangsal Vacana, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Senin (15/11/2021).

    Dalam sambutannya, Danseskoau mengucapkan selamat datang dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Irum Itjenau beserta rombongan yang berkenan mengunjungi Seskoau.

    Mengenai warikkap ini, Danseskoau mengatakan bahwa dalam pelaksanaan program kerja dan anggaran, Seskoau telah mengacu pada ketentuan dan aturan yang ada agar dapat berjalan secara efisien, efektif, dan tepat guna sesuai sasaran yang diharapkan.

    “Seluruh personel Seskoau telah berupaya secara maksimal dan optimal sesuai aturan agar tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan dapat tercapai dengan baik,” jelasnya.

    Apabila masih ditemukan ketidaksesuaian antara perencanaan dan pelaksanaan program kerja, lanjut Danseskoau, maka tentunya menjadi sebuah permasalahan yang perlu diperbaiki dan ditindaklanjuti, dengan demikian permasalahan tersebut menjadi masukan, koreksi, dan saran yang membangun untuk peningkatan kinerja personel Seskoau.

    Danseskoau berharap seluruh Perwira dan staf Seskoau dapat memberikan informasi serta data-data yang diperlukan guna memperlancar tugas tim wasrikkap Itjenau.

    Pada kesempatan itu, Irum Itjenau mengatakan kehadiran tim wasrikkap Itjenau diharapkan dapat membantu dalam mendeteksi lebih awal apabila terdapat permasalahan atau penyimpangan pelaksanaan program kerja dan anggaran.

    Tolak ukur keberhasilan pelaksanaan kegiatan adalah terpenuhinya kriteria 2K yaitu ketaatan dan ketertiban dalam melaksanakan semua ketentuan, dan 3E yakni sasaran kegiatan yang ingin dicapai telah dilaksanakan secara efektif, efisien, dan ekonomis.

    “Tentunya kami hadir untuk dapat memberikan saran dan mencarikan solusi yang paling tepat dalam menangani permasalahan tersebut,” jelasnya.

    Untuk itu, Irum Itjenau berharap adanya koordinasi, kerja sama, saling sinergi antara tim wasrikkap Itjenau dengan Seskoau yang menjadi obyek pemeriksaan agar pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan lengkap dapat berjalan dengan lancar.

    “Jadikan wasrikkap sebagai sarana komunikasi dua arah untuk dapat saling terbuka dan jujur, sehingga seluruh data dan masukan yang ditemukan di lapangan benar-benar berguna dalam upaya perbaikan dan peningkatan kinerja Seskoau,” tegasnya.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus