Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    DP3AKB Jabar Luncurkan Klik Ramah, sebagai Pelayanan Publik Berperspektif Gender

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44778.jpg

    Kota Bandung --- Bunda Forum Anak Daerah (FAD)  Jawa Barat Atalia Praratya menghadiri acara peresmian Kantor Pelayanan Publik yang Ramah Perempuan dan Layak Anak (Klik Ramah) di Lobby DP3AKB Provinsi Jawa Barat pada Rabu (17/11/2021).

    Acara diawali dengan laporan oleh Sekretaris DP3AKB Provinsi Jawa Barat Siska Gerfianti sekaligus project leader Klik Ramah.

    “Klik Ramah adalah implementasi dari rencana aksi perubahan saat mengikuti Diklat PIM II BPSDM Provinsi Jawa Barat, proses pengerjaan Klik Ramah selama dua bulan bersama tim efektif yang dibangun bersama para staf DP3AKB Provinsi Jawa Barat, bekerjasama dengan para kolaborator yang turut memberikan bantuan dan dukungannya,” ungkapnya.

    Kedepannya, lanjutnya, Klik Ramah diharapkan dapat berekspansi menjadi Women and Children Center di Jawa Barat yang mengusung tiga prinsip, yaitu: aman, respek, dan inklusif yang semoga bisa bermanfaat bagi yang diharapkan bisa memberikan manfaat bagi para perempuan dan anak Jawa Barat. 

    Kepala DP3AKB Provinsi Jawa Barat I Gusti Agung Kim Fajar Wiyati Oka mengapresiasi dan mendukung secara penuh gagasan Sekretaris DP3AKB Provinsi Jawa Barat Siska Gerfianti yang melahirkan inovasi Klik Ramah yang merupakan bagian dari manifestasi pelayanan publik berperspektif gender.

    Lobby kantor pelayanan publik yang ramah terhadap perempuan dan layak bagi anak, yang sesuai atas wujud amanat perundang-undangan terkait pelayanan publik itu harus menyediakan sarana dan prasarana bagaimana masyarakat mendapatkan pelayanan dan juga peraturan KemenPPPA RI yang dalam pelayanan publik berperspektif gender dan juga ramah terhadap anak”, ungkapnya.

    Kim Agung---sapaan akrab I Gusti Agung Kim Fajar Wiyati Oka terus mendukung segala inovasi dalam pelayanan publik yang ramah terhadap perempuan dan  anak. Ia pun berpesan agar kota/kabupaten dapat turut serta membangun pelayanan publik yang berpihak pada kebutuhan perempuan dan anak.(rdp*)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus