Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    65 Tahun Pengabdian, PIA Ardhya Garini Senantiasa Buktikan Eksistensinya

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44876.jpg

    Kab. Bandung Barat- Telah berlalu 65 tahun pengabdian, PIA Ardhya Garini senantiasa mampu membuktikan eksistensinya yang tidak hanya sebagai wadah mempersatukan segenap istri prajurit TNI Angkatan Udara, tetapi juga peran nyata yang signifikan dalam bentuk kegiatan sosial, memberikan edukasi keluarga, dan berperan serta menyejahterakan keluarga Prajurit TNI Angkatan Udara.

    Hal tersebut disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., selaku pembina utama PIA Ardhya Garini saat peringatan HUT Ke-65 PIA Ardhya Garini di Puri Ardhya Garini, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, yang turut dihadiri secara vitual Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., didampingi Ketua PIA Ardhya Garini CBS Seskoau Ny. Yanti Ikoputra selaku Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung beserta para pejabat TNI Angkatan Udara dan Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Bandung di Bangsal Srutasala, Seskoau, Lembang, Bandung Barat. Kamis (25/11/2021).

    Di usia yang semakin matang, Kasau mendoakan PIA Ardhya Garini semakin profesional, mampu memberikan kontribusi positif bagi keluarga prajurit TNI Angkatan Udara. Terlebih lagi di tengah wabah Covid-19 tentunya beban keluarga semakin berat dalam menghadapi pandemi baik dari segi ekonomi, beban sosial, serta dampak lainnya dan saat itu lah kehadiran PIA Ardhya Garini semakin dibutuhkan.

    “Saya optimis, PIA Ardhya Garini akan terus tumbuh profesional dan senantiasa menjadi inspirasi juga penyejuk bagi keluarga besar TNI Angkatan Udara,” jelas Kasau.

    Pada kesempatan itu, Ketua Umum PIA Ardhya Garini Ny. Inong Fadjar Prasetyo mengatakan bahwa eksistensi PIA Ardhya Garini merupakan suatu prestasi dan kebanggaan, karena telah dapat melaksanakan tugas yang diamanahkan dengan upaya-upaya terbaik untuk menyejahterakan kehidupan keluarga prajurit TNI Angkatan Udara.

    Bertemakan “PIA Ardhya Garini Berperan Aktif, Membangun Ketahanan keluarga Sejahtera Di Masa Pandemi Menuju Indonesia Tanggung Indonesia Tumbuh”, PIA Ardhya Garini menginisiasi berbagai gerakan sosual, budaya dan ekonomi, sebagai sarana penyatuan langkah dan persamaan persepsi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan keluarga.

    “Mari bersama kita tingkatkan dharma bakti kita untuk menjadikan keberadaan PIA Ardhya Garini mampu memberikan manfaat sebesar-besarnya agar dapat langsung dirasakan keluarga besar TNI Angkatan Udara,” ujar Ketua Umum PIA Ardhya Garini. (PenSeskoau)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus