Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Kasau : Kualitas Sumber Daya Manusia Menjadi Faktor Penting

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44990.jpg

    Kab. Bandung Barat --- Visi menjadikan TNI Angkatan Udara sebagai Angkatan Udara yang disegani di kawasan, tentunya kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) menjadi faktor penting dalam mewujudkannya, karena setinggi apapun teknologi yang dimiliki tetap akan kembali ke manusianya.

    Demikian yang disampaikan Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo dihadapan ratusan prajurit TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung dalam kunjungan kerjanya di Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Selasa (30/11/2021).

    Untuk mewujudkan hal tersebut, Kasau telah mencanangkan program-program dalam rangka mendukung peningkatan SDM TNI Angkatan Udara semakin baik, salah satu upayanya melalui penyelenggaraan pendidikan.

    “Saya menuntut prajurit TNI Angkatan Udara untuk siap mengikuti program pendidikan, karena hal tersebut menjadi salah satu tolak ukur peningkatan kualitas SDM,” katanya.

    Kasau juga mengapresiasi dan merasa bangga atas pencapaian kinerja dengan sejumlah prestasi yang telah diraih satuan TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung.

    Terkait tingkat penyebaran COVID-19, Kasau mengajak seluruh keluarga besar TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung untuk saling meningatkan agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat, karena meskipun menurun tetapi Bandung sebagai tujuan wisata harus tetap memperhatikan, terus waspada, jangan lengah terhadap penyebaran virus tersebut.

    “Saya minta untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, jangan menganggap pandemi telah usai, kurangi kegiatan keluar rumah untuk karena ada keluarga yang harus kita lindungi,” katanya.

    Selanjutnya Kasau menekankan untuk terus meningkatkan sinergitas TNI Polri dan instansi lainnya guna mendukung serta menyukseskan program-program pemerintah.

    Pada kesempatan itu, Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra selaku Ketua Bakorda Bandung mewakili TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung mengapresiasi atas berkenannya Kasau beserta rombongan mengagendakan kunjungan kerja ke TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung.

    “Suatu kehormatan bagi kami dapat bertatap muka secara langsung dan menerima pengarahan yang dapat dijadikan pedoman dalam mewujudkan TNI Angkatan Udara menjadi Angkatan Udara yang disegani di kawasan,” katanya.

    Dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara ketat, turut hadir dalam acara ini Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, para pejabat Mabesau, Dankorpaskhas, Dankoharmatau, para pejabat dan perwakilan prajuit TNI Angkatan Udara Bakorda Bandung. (*FAU)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus