Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Danseskoau : Keberhasilan Suami Tidak Terlepas dari Peran Istri

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44991.jpg

    Kab. Bandung Barat --- Keberhasilan suami menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai seorang Perwira Menengah TNI Angkatan Udara, tidak terlepas dari peran serta dukungan dari istri, sehingga para istri harus senantiasa meningkatkan kemampuan dan wawasan agar perannya sebagai pendamping suami lebih optimal dan seimbang tanpa harus mengesampingkan fungsinya sebagai ibu rumah tangga dan warga masyarakat.

    Hal tersebut disampaikan Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra saat membuka Penataran Istri (Penatris) Pasis Sesau Angkatan ke-16 secara virtual di Gedung Widya Mandala I Seskoau Lembang, Senin (29/11/2021).

    Mengingat pentingnya acara ini, Danseskoau mengajak para istri Pasis untuk mengikut…
    [11.38, 5/12/2021] Fauziah Ismi Desiana: Danseskoau Dampingi Kasau Tinjau Kesiapan Skadron Move

    Kab. Bandung Barat --- Danseskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra beserta pejabat Bakorda Bandung mendampingi Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo meninjau kesiapan Skadron Move di Lanud Husein Sastranegara, Bandung. Selasa (30/11/2021).

    Skadron Move merupakan fasilitas yang dipersiapkan untuk mengakomodir beberapa satuan kerja di Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, seperti Skadron Udara 31, Skadron Udara 2, dan Skadron Teknik 021 yang sementara akan beroperasi di Lanud Husein Sastranegara.

    Diawali paparan Danlanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb I Gusti Putu Setia Darma kepada Kasau dan rombongan mengenai fasilitas yang dimiliki kemudian dilanjutkan peninjauan ke beberapa fasilitas penerbangan, gedung perkantoran, messing, dan perumahan bagi personel.

    Dalam peninjauan ini, turut hadir Irjenau, Koorsahli Kasau, para Asisten Kasau, para pejabat Mabesau, Dankorpaskhas, Dankoharmatau, para pejabat TNI Angkatan Udara Bakorda.(*FAU)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus