Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bupati Ciamis Apresiasi Tenaga Medis Yang Telah Berjuang Melawan Pandemi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_44996.jpg

    Kab. Ciamis --- Bupati Ciamis Herdiat Sunarya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh tenaga medis yang telah berjuang melawan pandemi COVID-19 di Kabupaten Ciamis. 

    Apresiasi tersebut disampaikan Bupati Ciamis, saat menghadiri Pekan Olahraga dan Kesehatan tingkat Kabupaten Ciamis dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional ke-57 bertempat di Hotel Pantai Indah Pangandaran, Sabtu (04/12/2021) malam. 

    "Terimakasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para tenaga medis yang telah berjuang dan berkorban selama ini, tanpa perjuangan bapak ibu semua Ciamis belum tentu bisa seperti saat ini," ucap Bupati Ciamis. 

    Herdiat mengatakan, dalam perjuanganya tersebut tentu sangat beresiko dan tidak sedikit para tenaga medis yang terpapar bahkan sampai meninggal dunia. 

    "Mari kita sama-sama do'akan saudara dan teman kita para tenaga medis yang telah gugur  mendahului kita, " ungkapnya. 

    Selanjutnya Bupati Ciamis menuturkan  bahwa kesehatan masyarakat adalah nomor satu, sehingga apa yang diimpikan dan dicita-citakan tidak akan tercapai apabila masyarakatnya tidak sehat. 

    "Saya berharap bapak ibu semua dapat melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya, dengan ramah tamah dan senyum serta memberikan pelayanan yang sebaik-baiknya," tuturnya. (*FAU)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus