Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Puncak Peringatan Hari Bakti Ke-76 PU, Bupati Santuni Jompo dan Anak Yatim

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_45037.jpg

     

    Kab. Sukabumi--- Bupati Sukabumi Marwan Hamami menyampaikan kepada Dinas Pekerjaan Umum agar terus berjuang dalam pembangunan infrastruktur sesuai tugas pokok dan fungsi serta kewenangannya walaupun dengan segala keterbatasan yang ada.

    Hal ini disampaikan Marwan saat menghadiri Puncak Acara Hari Bakti Ke-76 PU di halaman Dinas Pekrjaan Umum, Palabuhanratu, Selasa (7/12/2021).
    Bupati juga meminta Dinas PU bekerja lebih optimal dan lebih cermat dalam merencanakan program.

    "Kunci pembangunan infrastruktur Kabupaten Sukabumi untuk lebih baik adanya di Dinas PU," katanya.

    Marwan berharap penyelenggaraan peringatan pekerjaan umum ke depan, didukung pula oleh pihak-pihak terkait sesuai kapasitas dan kapabilitasnya dengan tetap mengacu pada regulasi yang berlaku dan memperhatikan sistem kerja 3 T, yakni: tepat waktu, tepat mutu, dan tepat sasaran.

    "Yang perlu tetap diperhatikan dalam mengisi peringatan pekerjaan umum ke depan agar koordinasi dan sinkronisasi tetap terjaga sehingga bisa dilakukan secara seiring dan sejalan sesuai dengan yang semestinya," katanya.

    Kepala Dinas PU Asep Japar mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan puncak peringatan hari Bakti PU ke-76 Kabupaten Sukabumi. 

    "Hari ini merupakan puncak acara hari bakti PU Kabupaten Sukabumi yang secara nasional dilaksanakan tanggal 3 Desember," katanya.

    Menurut Asep, peringatan hari bakti PU diisi dengan berbagai kegiatan kemasyarakatan berupa pemberian baksos, melaksanakan normalisasi irigasi di 7 wilayah, serta memberikan bantuan bagi jompo dan anak yatim. 

    Diakhir acara, Marwan menyerahkan paket bantuan kepada para jompo dan anak yatim, dilanjutkan menyerahkan sertifikat tanah atas nama Umar warga Kecamatan Gegerbitung yang sebelumnya telah menerima bantuan berupa sebidang tanah dan bangunan rumah, tak hanya itu Bupati juga menyerahkan tanda jasa kepada purnabakti pegawai PU. (rdp*)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus