Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Dandim: TMMD Prioritaskan Perbaikan Infrastruktur

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Picture-155.jpg

    KAB. BANDUNG – Komandan Kodim (Dandim) 0609 Kabupaten Bandung Letkol TNI Novi Helmy P menegaskan, kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-88 tahun 2012 di Kecamatan Arjasari kali ini memprioritaskan perbaikan infrastruktur pedesaan. Salah satu infrastruktur pedesaan yang diperbaiki adalah jalan sepanjang 1.723 M, atau hampir 2 KM.

    “Kegiatannya banyak, terdiri dari fisik dan non fisik. Nah untuk fisiknya, kita memprioritaskan perbaikan jalan Desa sepanjng hampir 2 KM. Itu menjadi prioritas karena menjadi urat nadi perokonomian warga di sini (Desa Ancol Mekar-red)” ujarnya.

    Selain perbaikan infrastruktur, TMMD juga melakukan kegiatan pelayanan kesehatan, pelayanan KB, dan pelayanan Ibu dan Anak. “Semua itu dilakukan bekerjasama antara TNI, dan SKPD di Kabupaten Bandung. Jadi kita sebenarnya tidak kerja sendiri, tetapi kerja bareng dengan Pemkab Bandung” tegas Dandim.

    Dalam kegiatan TMMD ke-88 2012 di Desa Ancol Mekar Kecamatan Arjasari, Kodim 0609 sendiri menurukan sedikitnya 250 personil yang akan bekerja hingga 23 Juni 2012.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus