Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wabup Garut Hadiri Harlah PPP ke-49 Tingkat Kabupaten Garut

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_45422.jpg

    Kab. Garut - Wakil Bupati (Wabup) Garut Helmi Budiman menghadiri acara Hari Lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke-49 Tingkat Kabupaten Garut, yang dilaksanakan di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Garut, Selasa (11/1/2022).

    Mengawali sambutannya, Wabup Garut menyampaikan ucapan selamat kepada PPP yang telah genap berusia 49 tahun. Menurut Helmi, 49 tahun merupakan perjalanan yang sangat panjang. Ia juga menyampaikan bahwa PPP memiliki jargon yang luar biasa yaitu Sekali PPP tetap PPP, yang menggambarkan keistiqomahan dari para pengurus dan kader dari partai berlogo ka'bah ini.

    "Dan ini menjadi cerminan bagi partai manapun kalau misalkan sudah memang ideologis, sudah cinta ya tetap (bertahan)," katanya.

    Dalam penyelenggaraan pemerintahan, lanjut Helmi, pihaknya bersama PPP memiliki niat yang sama, yaitu untuk mengabdi kepada masyarakat.

    Helmi mengapresiasi PPP yang telah bersama-sama ikut membangun Kabupaten Garut, dan juga ikut serta dalam mewujudkan visi misi dari Kabupaten Garut yaitu Garut Yang Bertaqwa, Maju, dan Sejahtera.

    "Jadi saya ucapkan terima kasih kepada PPP karena sudah bersama-sama ikut membangun Kabupaten Garut, yang sudah satu langkah, dua langkah, tiga langkah kita bareng-bareng, terutama dalam mewujudkan visi misi Kabupaten Garut, yang asalnya visi misi Bupati, kemudian disepakati di dewan, menjadi visi misi Kabupaten Garut, dan salah satu wujudnya yang membuahkan adalah dari Partai Persatuan Pembangunan," imbuhnya.
    (humaspemkab.Garut/Luthfi)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus