Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur Menerima Anak Kembar Wanda Wandi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_7100-web.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan bersama Ibu Hj. Netty menerima anak kembar Wanda dan Wandi yang telah selesai menjalani operasi pemisahan di RSHS sebagai anak asuhnya disaksikan Direktur RSHS, dr. Bayu Wahyudi dan Tim Dokter yang memisahkan kedua anak kembar tesebut, Selasa (29/5) sore bertempat di Aula RSHS, Jl. Pasteur Bandung.

    Saya sebagai Kepala Pemerintahan di Provinsi Jawa Barat  menerima penyerahan Wanda wandi sebagai anak asuh, saya sebagai bapak asuhnya, ujar Gubernur.

    Namun demikian, bukan berarti anak ini akan dibawa ke Gedung Pakuan, tapi masa depannya mari kita jaga bersama, jelasnya.

    Kedua anak ini harus dirawat secara mandiri oleh kedua orang tuanya dan pihak Pemprov. Jabar akan membentuk tim untuk memantau perawatannya yang secara teknis nantinya akan ditetapkan oleh dr. Lucy, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi jawa Barat.

    Perihal masa depannya, bahwa pihak Pemprov. Jabar akan membantu secukupnya melalui anggaran yang ada, paparnya.

    Saya berharap kedua anak ini kondisi kedepannya bisa menjadi anak yang berguna dan pendidikannya maju dan hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama, demikian Gubernur.

    Usai menerima kedua anak Wanda-Wandi secara resmi, Gubernur dan Ibu Netty meninjau ke ruangan dimana kedua anak tersebut masih dirawat. Gubernur dan Ibu Netty menyempatkan memangku masing-masing anak tersebut sambil memperlihatkan kepada para wartawan.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus