Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Danseskaou Canangkan Pembangunan Zona Integritas, Wujudkan Seskoau Menuju WBK dan WBBM

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_45508.jpg

    Kab. Bandung Barat - Komandan Seskoau Marsda TNI Widyargo Ikoputra, S.E., M.M., didampingi Wairjenau Marsma TNI Sugiharto Prapto W., S.Sos., mewakili Irjenau secara resmi membuka  pencanangan pembangunan Zona Integritas untuk mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di wilayah Seskoau, Gedung Sutrasala, Rabu (19/01/2022).

    Dalam sambutannya, Danseskoau menekankan bahwa pencanangan pembangunan Zona Integritas merupakan langkah awal dan bagian dari menyukseskan reformasi birokrasi, dengan melakukan penataan terhadap sistem penyelenggaraan organisasi yang baik, efektif, efisien, pelayanan prima dan memuaskan.

    “Pencanangan pembangunan Zona Intregitas ini dapat dimulai dengan upaya strategis membangun karakter aparatur serta organisasi yang beretika dan profesional. Diharapkan setiap institusi dan aparatur memiliki akuntabilitas dan kualitas kinerja yang semakin baik.” Ujar Danseskoau.

    Lanjutnya, menurut Danseskoau pencanangan Zona Integritas ini merupakan kesungguhan dalam mengukuhkan diri sebagai salah satu institusi yang mempunyai komitmen untuk mencegah terjadinya korupsi disertai upaya untuk mewujudkan wilayah bebas korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani.

    Diakhir sambutannya, Danseskoau menegaskan pencanangan Zona Integritas ini merupakan upaya penting untuk menjadikan Seskoau menjadi zona yang berintegritas, sebagai wilayah bebas dari korupsi dan wilayah birokrasi bersih dan melayani dalam rangka mendukung mewujudkan TNI Angkatan Udaea menjadi Angkatan Udara yang disegani di Kawasan.

    Dalam sambutannya, Irjenau yang diwakili oleh Wairjenau Marsma Sugiharto Prapto W., S.Sos., menyampaikan beliau selaku ketua bidang penguatan, pengawasan dalam program reformasi birokrasi TNI Angkatan Udara sekaligus penanggung jawab kegiatan sosialisasi pembangunan Zona Intregitas mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Komandan Seskoau beserta staf yang telah berkenan melaksanakan pencanangan pembangunan Zona Integritas yang merupakan salah satu langkah awal mekanisme pembangunan Zona Integritas.

    Turut hadir dalam pencanangan pembangunan Zona Integritas, Wairjenau Marsma TNI Sugiharto Prapto W., S.Sos., mewakili Irjenau, Kadispers Lanud Husein Sastranegara Mayor Adm Joko Kusbandono, M.Tr. SOU., mewakili Danlanud Husein Sastranegara, Kepala RSAU dr. M. Salamun Kolonel Kes dr. Aplin Ismunanto, Sp.B., Kasdim 0609 Cimahi Mayor Inf Sukanda Suyono mewakili Dandim Cimahi, Wakapolsek Lembang AKP Dedi Tatang Sunarya mewakili Kapolres Cimahi, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Ir. Apung Hadiat Purwoko, M.Si mewakili Bupati Bandung Barat, Kaintel Kajari Bapak Dhevid Setiawan, S.H., M.H., mewakili Kajari Cimahi, beserta Para Pejabat Seskoau dan Dosen serta Patun Seskoau.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus