Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    IM Telkom Wisuda 274 Lulusan

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Picture-172.jpg

     

    KAB. BANDUNG – Instititut Manajemen Telkom mewisuda 274 lulusannya, Sabtu (2/6) di Kampus IM Telkom Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. 274 wisudawan itu terdiri dari 2 jenjang pendidikan, yaitu S1 dari berbagai jurusan, dan D3 dari berbagai jurusan.
     
    “Kualitas pendidikan yang diterima masyarakat, peranannya makin penting dalam ekonomi dewasa ini diaman dapat meningkatkan efisiensi dalam setiap individu pekerja, khususnya untuk jenis pekerjaan sederhana. Di samping itu kualitas pendidikan tinggi dan pelatihan juga krusial bagi Negara yang ingin meningkatkan ekonomi lebih tinggi lagi. Dalam globalisasi ekonomi dewasa ini dibutuhkan pekerja dengan pendidikan dan pelatihan baik yang dapat menyesuaikan diri dalam lingkungan yang sarat perubahan” ujar Rektor IM Telkom Ir, Husni Amam, MM, MSc
     
    Husni Amam juga menambahkan bahwa IM Telkom hadir dengan harapan dapa menadi penyedia sumber daya manusia yang mumpuni dalam manajemen konvergensi dan mampu menajadi pemimpin Asia di masa depan.
     
    Dari 274 lulusan itu terdapat 3 lulusan terbaik dari S1 dengan nilai IPK 3.89, dan 3.56, dan satu lulusan terbaik dari jenjang D3, dengan IPK 3.77. Masing-masing lulusan terbaik, mendapat hadiah berupa uang, beasiswa dan perangkat ICT. Prosesi Wisuda IM Telkom ditutup oleh orasi dari Rirdwan Kamil, Ketua Bandung Creative City Forum (BCCF).
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus