Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Gubernur lepas Kontingan MTQ Jabar Ke MTQ Nasional di Ambon

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_01951.jpg

    BANDUNG-Gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Senin (4/6) di Gedung Pakuan melepas Kontingen MTQ Jawa Barat yang akan berlaga di MTQ Tingkat Nasional di Ambon Maluku pada Tanggal 8 Juni 2012. Hadir pada acara pelepasan tersebut, pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jawa Barat, Kepala Kanwil Depag Prov. Jabar dan Kafilah MTQ Jawa Barat.

    Dalam sambutan pelepasannya, Gubernur berharap agar para kafilah dapat menjungjung nama Jawa Barat dengan mengedepankan kejujuran dalam berlomba. Karena MTQ ini membawa nama agama dan al qur’an, maka dalam berlomba harus menengedapankan aspek agama pula, jelas Gubernur.

    Gubernur berharap para kafilah Jawa Barat menampilkan prestasi terbaiknya, sehingga dapat membawa gelar juara umum lagi.

    Provinsi Jawa Barat diperkirakan akan menjadi pesaing terberat provinsi lainnya, namun dengan potensi yang dimiliki, maka kita berharap jawa Barat dapat muncul sebagai juara umum, demikian harapan Gubernur.

    Jumlah kafilah Jawa Barat seluruhnya sebanyak 90 orang yang terdiri dari, 42 orang kafilah peserta MTQ, kemudian  20 orang official, dan 22 orang pendamping yang dari Setda Prov. Jabar dan Kanwil Depag Prov. Jabar. Akan berlaga di MTQ Nasional Ambon maluku, pada tanggal 8 sd 9 Juni 2012.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus