Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Cimahi Kembali Raih Anugerah Adipura

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/Itoc2.JPG

    CIMAHI - Kota Cimahi kembali meraih anugerah Adipura. Anugerah Adipura yang diterima oleh Walikota Cimahi, DR.H.M. Itoc Tochija dari Presiden RI DR. Susilo Bambang Yudhoyono di Kompleks Istana Negara, Jalan Medan Merdeka, Jakarta, Selasa (5/6) itu, merupakan yang ketiga kalinya diraih Kota Cimahi dalam empat tahun terakhir ini.

    Menurut Walikota Cimahi, DR.H.M. Itoc Tochija, penghargaan itu merupakan salah satu bukti Pemerintah Kota Cimahi dan masyarakat Kota Cimahi mengerti tentang kebersihan, keindahan dan ketertiban kotanya.  Dengan diraihnya anugerah Adipura pada tahun 2012 ini oleh Kota Cimahi, warga Kota Cimahi patut bangga. Pasalnya, Kota Cimahi adalah satu-satunya kota di wilayah Bandung Raya yang meraih anugerah Adipura.

    Penghargaan tersebut merupakan sebuah ukuran bagi Pemerintah dan Warga Kota Cimahi untuk mempertahankan dan menjaga kebersihan, keindahan dan ketertiban.  “Dengan adanya Adipura ini tentunya bisa menjadi spirit bagaimana masyarakat untuk menatanya agar lebih menjadi baik lagi. Penghargaan ini harus dipertahankan,” kata DR.HM. Itoc.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus