Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Apresiasi Penataan Sarana di Sekitar Gedung Sate

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_29791.jpg

    BANDUNG- Wagub Jabar, H. Dede Yusuf (6/6) meninjau sarana dan prasarana di sekitar Gedung Sate. Wagub berdasarkan pemantauan jabarprov.go.id meninjau beberapa sarana mulai tempat parkir sampai gedung baru. Menurut Wagub setelah meninjau sarana tersebut, patut diapresiasi penataan sarana dan prasarana di Gedung sate yang dilaksanakan pihak Pemprov. Jabar melalui Biro HPU.

    Penataan sarana di tahun ini sudah tampak perbaikan jika dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Untuk perbaikan di tahun ini, tak hanya renovasi ruangan tetapi juga ada penataan di sekitar halaman dan taman. Langkah tersebut, patut diapresiasi untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat mengingat Gedung Sate merupakan sarana publik yang harus dirasakan nyaman oleh masyarakat berikut pegawai.

    Khusus untuk pegawai yang kini telah mendapatkan fasilitas TPP, dengan ruangan yang nyaman dituntut untuk bekerja lebih produktif lagi.

    Hal yang selanjutnya, harus dipikirkan ke depan adalah sarana parkir karena kondisinya sudah penuh. Demikian pula untuk pengamanannya harus ditata mengingat sekarang aksi pecahkan kaca kadang menjadi ancaman bagi kendaraan parkir di sarana publik.

    Sehubungan dengan kebijakan pemerintah yang telah menerapkan penggunaan BBM non subsidi, disarankan untuk pegawai yang mempergunakan kendaraan dinas mulai kendaraan roda empat maupun roda dua diminta stiker itu seluruhnya dipasang.

    Kebijakan tersebut, kini telah menjadi Peraturan Pemerintah. Jika tidak dilaksanakan dapat dikenakan sanksi dari BPK RI. Pemasangan stiker ujar Wagub bisa juga dibuat oleh pihak Pemprov. Jabar jadi desain stiker bisa atas nama pihak Pemprov. Jabar bahkan juga bisa dibuat oleh pihak Pemkab/Pemkot. (Nur)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus