Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Bandung Gagal Raih Adipura

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/adipura.jpg

    BANDUNG- Kota Bandung kembali gagal meraih Piala Adipura tahun ini, meski berbagai upaya terus dilakukan untuk meraih predikat kota terbersih seperti yang pernah diraih beberapa tahun lalu. Menurut Kepala Badan Pengelola Lingkungan Hidup (BPLH) Kota Bandung, Ahmad Rekotomo, tidak dapat diraihnya Adipura tahun ini karena panitia menilai Bandung belum mampu mengatasi masalah sampah serta kesemrawutan pedagang kaki lima.

    “Panitia menilai sampah di Bandung masih belum dikelola dengan baik begitu juga PKL yang terlihat tidak tertata dengan baik sehingga mengganggu estetika,” ucapnya.

    Ahmad menyatakan, kegagalan tersebut tidak bisa diserahkan sepenuhnya pada BPLH, karena penilaian Adipura berkaitan antara satu instansi dengan yang lainnya.

    “Meski kita gagal meraih Piala Adipura maupun Sertifikat Best Effort, tidak semata-mata program yang selama ini dilakukan gagal total,” katanya.

    Menurut Ahmad, sudah banyak program yang selama ini berjalan, namun jika melihat penilaian masih ada beberapa yang belum optimal. (Parno)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus