Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Pertamina menggelar operasi pasar (OP) elpiji 3Kg

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/elpiji121.jpg

     

    BANDUNG- Pertamina   melakukan operasi pasar pengadaan gas 3 kg di delapan titik di Bandung Raya dengan harga Rp12.750 per tabung. Operasi dilakukan di delapan titik dimana  setiap titik dipasok 560 tabung gas bersubidi.
     
    Eksternal Relation Pertamina Region III, Audy Nasution  pelaksanaan OP gas elpiji bersubsidi itu udah digelas sejak beberapa hari lalu, tujuannya untuk mengatasi adanya kelangkaan pasokan sesuai dengan yang dilaporkan oleh masyarakat. 
         
    Sedangkan pada OP yang digelar di Bandung sejak Kamis pagi antara lain di wilayah Cililin, Cikalongwetan Kabupaten Bandung Barat, Rancaekek dan Ciparay di Kabu Bandung serta di Rancasari Kota Bandung. 
     
    "Truk sudah bergerak memasok ke daerah yang menjadi target OP, pengiriman disesuaikan dengan waktu-waktu biasa ibu rumah tangga membeli elpiji yakni siang hari," katanya.
     
    Sehari sebelumnya, OP gas elpiji bersubsidi juga dilakukan antara lain di Cigugur Kota Cimahi, kemudian di Kota Tasikmalaya dimana peminatnya cukup banyak karena mereka cukup membeli elpiji dengan harga Rp12.750 setiap tabungnya. 
         
    Pertamina juga melakukan ekstra dropping ke sejumlah lokasi yang masih terjadi kekurangan gas elpiji bersubsidi itu. Meski demikian di beberapa tempat terutama di kawasan pedesaan masih ada yang kesulitan. tjo
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus