Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    HR. Nuriana: Berdayakan Lansia Dengan Program ‘Nyaah Ka Kolot’

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/HR.-Nuriana_.jpg

     

    BANDUNG – Ketua Lembaga Lanjut Usia (LLI) Jawa Barat yang juga mantan Gubernur Jabar HR. Nuriana menegaskan, berbagai kegiatan telah, sedang, dan akan dilakukan dalam rangka memberdayakan para Lansia agar paling tidak, tidak menjadi beban pemerintah dan keluarga karena keterbatasan yang ada.
     
    “Kami para lansia menyadari betul akan keterbatasan yang kami miliki, oleh karena itu, agar tidak terlalu menjadi beban Pemerintah dan juga keluarga, kami menggelar berbagai kegiatan dari kami untuk kami dan oleh kami. Berbagai kegaitan itu dirumuskan dalam program besar di Jawa Barat yang bernama Nyaah Ka Kolot” katanya, saat menyampaikan sambutan pada Peringatan Hari Lansia Nasional tingkat Jawa Barat di Gedung Sate, Kamis (14/6).
     
    Menurut Nuriana, diantara berbagai kegiatan itu antara lain adalah senam kesehatan bersama yang digelar 2 kali seminggu, Wisata Lansia, dan masih banyak lagi.
     
    “Semua kegiatan itu bisa diikuti secara gratis alias cuma-Cuma, Lansia teu kudu mayar, ngan lamun urusan dahar, wayahna kudu mawa sorangan” katanya.
     
    Semua kegiatan itu ditunjang dengan keorganisasian yang sudah ada dari pusat hingga tingkat Kabupaten Kota, dengan tujuan untuk lebih mendekatkan pada tujuan utama lansia.
     
    “Tujuan utama dari semua program atau kegiatan itu adalah Sehat Sejahtera Meraih Khusnul Khotimah” katanya.
           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus