Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Daerah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Ini Pesan Kejati Kepada Bupati Wali Kota di Tahun Politik

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/gambar_46631.jpg

    KOTA BANDUNG - Intensitas politik di tahun 2022 - 2024 dipastikan akan semakin meningkat, oleh karenanya biasa disebut tahun politik terkait pelaksanaan Pemilu serentak 2024. Mengingat hal itu Kepala Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar Asep M. Mulyana berpesan agar semua pihak menjaga kondusifitas. Pesan tersebut  terutama ditujukan kepada para Bupati/Wali Kota se-Jabar. Asep mengatakan hal itu dalam sambutan acara silaturahmi halal bi halal Idulfitri 1443 H, tingkat Provinsi Jabar di Gedung Sate, Rabu (11/5/2022).

    "Saya sudah sampaikan kepada para Kajari agar mencermati setiap perkembangan dan selalu hati-hati dalam bertindak menanggapi setiap laporan. Kepada para bupati wali kota juga hendaknya selalu membuka ruang dialog dengan jajaran kejaksaan dan masyarakat," katanya.

    Asep juga berpesan agar kualitas layanan publik ditingkatkan agar tidak terjadi kekecewaan masyarakat dan menghindari sekecil mungkin kesalahan.

    "Pelayanan publik tentu harus selalu ditingkatkan dan menghindari sekecil apapun kesalahan, agar kami tidak perlu melakukan tindakan represif," tegasnya.

    Dalam kesempatan itu Kajati juga menyampaikan permohonan maaf mewakili unsur Forkpimda lain (Kapolda, Pangdam) dan khususnya jajaran Kejaksaan Tinggi Jabar kepada masyarakat Jawa Barat.

    "Baik secara pergaulan sehari-hari maupun kedinasan, Saya sampaikan permohonan maaf bila pelayanan kami belum optimal, dan bila ada kesalahan," ucapnya.

    Di ujung sambutan, Asep M Mulyana juga sempat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum yang berulang tahun pada tanggal 10 Mei, yang ke 53.

    Silaturahmi Idulfitri 1443 H tingkat Provinsi Jabar selain dihadiri Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar, juga dihadiri beberapa Wali Kota dan Bupati se-Jabar, sementara sebagian lagi mengikuti acara secara daring. (Pun)

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus