Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Muhammadiyah Gelar Tanwir Nasional di Bandung

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/muhammadiyah-tanwir.jpg

    BANDUNG – Organisasi Islam terbesar ke-2 di Indonesia, Muhammadiyah, akan menggelar kegiatan Tanwir (Pencerahan) Nasional di Bandung, yang akan digelar mulai tanggal 21 s.d 24 Juni 2012. Ketua Panitia Tanwir Nasional Muhammadiyah dalam jumpa pers di Kantor PWM Jabar Jl. Sancang, Selasa (19/6), HM. Rafani Achyar menyebutkan, Tanwir akan diikuti lebih dari 300 peserta.

    “Insya Allah kegiatan ini akan diikuti 300 peserta yang merupakan wakil dari masing-masing Pengurus Wilayah Muhammadiyah (PWM) dari seluruh Indonesia” katanya.

    Menurut Rafani, Tanwir Nasional Muhammadiyah akan dibuka Wakil Presiden RI Budiono di Gedung Merdeka Jum’at pagi, dan akan langsung digelar sidang-sidang pleno di Hotel Horison.

    “Kita sudah mendapat kepastian kehadiran Wakil Presiden yang akan membuka acara ini di Gedung Merdeka, pada Jum’at pagi, dan Insya Allah akan langsung dilanjutkan sidang-sidang pleno di hotel Horison setelah Jumatan” ujarnya.

    Rafani juga menambahkan, Tanwir Nasional itu, akan membahas agenda perkembangan Muhammadiyah di wilayah masing-masing, dan juga mencari solusi dari berbagai permasalahan bangsa Indonesia. Tanwir itu juga merupakan Tanwir pertama yang dilakukan setelah gelaran Mu’tamar Muhammadiyah satu abad beberapa waktu lalu.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus