Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Wagub Jabar Buka Acara ‘Indonesia Mengoper Bola’ di Tegallega

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_4384.jpg

    BANDUNG – Wakil Gubernur Jawa Barat yang juga Ketua Kwartir Daerah (Ka Kwarda) Pramuka Jawa Barat Dede Yusuf, secara resmi membuka acara ‘Indonesia Mengoper Bola’ di lapangangan Tegallega Bandung. Acara Indonesia Mengoper Bola sendiri adalah sebuah kegiatan menggiring bola sepanjang 3,5 KM yang dilakukan oleh ribuan orang, yang diselenggarakan oleh PT Kacang Dua Kelinci, Minggu (24/6).

    “Semoga ini menjadi sebuah kegiatan yang akan terus membangkitkan semangat sepak bola di Tanah Air. Sengaja saya hadir di sini tidak hanya sebagai Wakil Gubernur, tetapi juga sebagai Ka Kwarda Pramuka Jabar. Oleh karena itu, sebagian peserta pengoper bola ini, saya ajak dari kalangan anggota Pramuka juga. Biar Pramuka ikut dalam semua lini kegiatan” ujar Dede Yusuf.

    Dalam kesempatan yang sama, Dede Yusuf menyampaikan sumbangan dari Dua Kelinci berupa bola sepak ke 30 Sekolah Sepak Bola (SSB) di Bandung Raya. Bola sepak itu adalah bola sepak sejenis yang digunakan dalam ajang Piala Eropa 2012.

    “Melalui SSB, saya berharap ada bibit-biti unggul baru dunia sepak bola di Jawa Barat, sehingga tidak ada generasi yang hilang dalam dunia sepak bola kita. Semoga mereka jauh lebih baik dari generasi sekarang” harapnya.

    Acara ‘Indonesia Mengoper Bola’ diikuti lebih dari 10 ribu peserta, dan diproyeksikan untuk memcahkan Rekor Dunia atau Guiness Book Of World Recor. 

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus