Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Fungsi Humas Pemerintah, Lakukan Diseminasi Informasi

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/IMG_1081.jpg

    PALEMBANG-Pertemuan Bakohumas Regional Indonesia Barat Tahun 2012 nyang berrlangsung hari ini, Senin (25/6) dan esok, merupakan rangkaian kegiatan Pertemuan Bakohumas Regional Indonesia Tengah dan Timur yang telah berlangsung beberapa waktu lalu di Banjarmasin dan Manado. Pertemuan Bakohumas  Regional  Indonesia Barat dibuka oleh Ketua Umum BAKOHUMAS Freddy H Tulung di Hotel Arista Palembang.

    Dalam sambutannya Freddy mengatakan bahwa fungsi utama Humas pemerintah adalah  melakukan diseminasi informasi, melakukan edukasi publik dan melaksanakan fasilitasi informasi. Oleh karena itu, Humas pemerintah harus memuat konten yang mencerahkan, mendidik  dan mendayagunakan dengan memanfaatkan media yang ada, baik media elektronik, cetak, maupun media online

    Acara dikemas dalam bentuk semiloka dan seminar dengan menghadirkan Nara sumber  dari sejumlah kementrian  dengan mengambil thema "Optimalisasi  Peran  Bakohumas dalam Mendorong Fungsi Kelembagaan Humas Pemerintah "

    Pemerintah Provinsi Jawa Barat memandang perlu untuk menghadiri pertemuan tersebut. Selain untuk membangun silaturahmi dengan seluruh Humas Provinsi di wilayah Indonesia Regional Barat, juga untuk membangun sinerjitas dengan Bakohumas pusat. Hal tersebut penting, terutama untuk meningkatkan kinerja Humas Jawa Barat dalam memberikan pelayanan informasi kepada publik agar lebih profesional  dan akuntabel selaras dengan UU No. 14 Tahun 2008, demikian penjelasan Karo Humas, Protokol dan Umum Setda Prov. Jabar, Rudi Gandakusumah, yang releasenya diterima redaksi jabarprov.go.id pada hari ini, Senin (25/6) sore.
     

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus