Home - Pemerintah Provinsi Jawa Barat

berita

Website Resmi Pemerintah Provinsi Jawa Barat
  • Main Menu
  • Tidak ada polling untuk saat ini.

    Sekda Lex Laksamana Buka POR Pemprov. Jabar VIII

    https://jabarprov.go.id/assets/images/berita/DSC_9248.gif

    BANDUNG-Sekda Prov. Jabar, Lex Laksamana, Selasa (10/7) membuka resmi Pekan Olah Raga Pemerintah Provinsi Jawa Barat  VIII  Tahun 2012, bertempat di Halaman Gedung Sate Bandung. Pembukaan secara resmi ditandai pengguntingan rangkaian balon, disaksikan para pimpinan OPD, dan Ibu Netty Prasetiyani Heryawan.

    Sekda Prov. Jabar, Lex Laksamana dalam sambutannya, menjelaskan tentang perlunya setiap PNS memiliki kebugaran melalui kegiatan olah raga. Dengan fisik yang bugar itu, maka diharapkan dapat melakukan pelayanan prima kepada masyarakat.

    Saya berharap, agar melalui POR Pemprov. Jabar Ini pendorong untuk  menjadikan olah raga sebagai budaya  kehidupan sehari-hari, karena dengan berolah raga akan membentuk fisik yang kuat dan mental yang tangguh  yang pada gilirannya mampu melaksanakan pekerjaan dengan baik, ujar Lex Laksmana.

    Lex Laksmanan pun menghimbau kepada seluruh peserta POR Pemprov. Jabar untuk senantiasa mengedepankan sportifitas dan kejujuran dalam mengikuti setiap pertandingan. Sportifitas dan kejujuran itu, diantaranya mematuhi aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan. “Kita belajar untuk menjadi peserta yang memiliki sikap Fair Play”, ajaknya.

    Saya minta melalui event ini, dapat mempererat  komunikasi dan jalinan koordinasi antar OPD sehingga tercipta sinergitas. Hal demikian penting dalam rangka meningkat prestasi kerja di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Barat, demikian harapan Sekda Lex Laksamana.

    Sebelumnya, Sekertaris Korpri Prov. Jabar dalam laporannya menginformasikan tentang penyelenggaraan POR Pemprov Ke VIII. Menurutnya, sekitar 2500 PNS mengikuti pertandingan dengancabang-cabang olah raga, meliputi : Gerak jalan, SKJ, Volley Ball, Bulutangkis, Catur, tenis Meja, Tenis Lapangan, Catur, dan Golf. POR tersebut akan berlangsung selama empat hari, dari Tanggal 10 hingga 13 Juli 2012.

           
           

    Berita Terkait :

    Komentar
    Comments powered by Disqus